Official Hima Mekatronika PENS
BeritaKegiatan MahasiswaLomba

MAC Mengumumkan Juaranya

Surabaya, 15 Agustus 2018. Prodi D4 Mekatronika PENS mengadakan acara Lomba pembuatan sebuah prototype yang merupakan lanjutan dari acara sebelumnya yaitu Workshop MAC. Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Dimulai dengan pembukaan yang dibawakan oleh bapak Anhar Risnumawan, S.St., M.Cs. dilanjutkan dengan ketua pelaksana yang diwakili oleh saudara Rafi Rachmadi dan diakhiri oleh saudara Bagas Mahardika sebagai perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Mekatronika.

Para peserta diharuskan presentasi di depan para juri yang terdiri dari bapak Anhar Risnumawan, S.St., M.Cs. , bapak Agus Indra Gunawan, S.St., M.Sc. , dan bapak Ali Husein A,S.T., M.Eng., Peserta diberi waktu 10 menit untuk presentasi dan 10 menit untuk tanya jawab.

Pengumuman juara diumumkan pada hari itu juga dengan pemenang juara 1 dari UIN Maulana Malik Ibrahim yaitu saudara Moh. Fajrul Falah dan saudara Achmad Faiz Sanusi. Dan pemenang juara 2 yaitu dari Institut Teknologi Sepuruh Nopember yaitu saudara Deden Mahendra Wijaya, saudara Muhammad Mujahid Abrori dan saudara Muhammad Thoriq Azmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.