Kunjungan Redaksi ke Graha Pena

Di sela-sela kesibukan kuliah, Himpunan Mahasiswa Teknik Mekatronika baru saja melakukan kunjungan redaksi ke Graha Pena. Kunjungan ini diikuti oleh perwakilan pengurus himpunan dan beberapa mahasiswa baru 2015 pada Sabtu pagi tanggal 14 November kemarin bertempat di gedung Jawa Pos yang beralamat di Jl. Jend. A. Yani No.88, Ketintang.

Begitu rombongan sampai di lokasi, kami disambut oleh perwakilan Jawa Pos bagian humas. Duduk bersama di ruang meeting berbentuk meja bundar, maka langsung dibuka dengan penyampaian sejarah Jawa Pos dalam berkecimpung di dunia berita, dari awal berdiri hingga mampu bertahan sampai saat ini. Setelah penyampaian selesai kemudian dilanjut sesi tanya jawab, pada sesi ini mahasiwa Teknik Mekatronika mengikuti dengan sangat antusias. Ditandai dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama maka usai sudah kunjungan ke Jawa Pos.

Namun tak cukup sampai di sini, kunjungan dilanjutkan ke SBO TV di lantai paling atas. Dalam kunjungan ini juga dilakukan penyampaian profil SBO TV. Sebelumnya, kami diarahkan untuk melihat proses taping dan beberapa ruang yang digunakan oleh pihak SBO TV. SBO TV merupakan salah satu stasiun televisi lokal yang banyak mengekspos kegiatan remaja di Surabaya. Dalam konten yang diberikan sekitar 80% banyak mengulas seputar anak muda.

Hari beranjak siang dan kunjungan redaksi telah selesai, semoga kunjungan kali ini membawa dampak positif bagi Jawa Pos beserta SBO TV maupun bagi Hima Meka sendiri.

Posted in Himpunan, Kegiatan Mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *