Penyambutan Wisuda Meka

Salah satu agenda tahunan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) adalah meluluskan dan mengukuhkan para mahasiswanya. Tepat pada tanggal 14 September 2014, mahasiswa jurusan D4 Teknik Mekatronika yang berjumlah 56 orang melakukan wisuda di Gedung Graha ITS.

Diantara mereka sebanyak 6 mahasiswa Teknik Mekatronika mendapat predikat cum-laude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi yang diraih oleh Renita Chulafa Urrosyda dari kelas 4 Meka B. Merupakan suatu kebanggaan bagi PENS khususnya Teknik Mekatronika sendiri, yang mampu mencetak lulusan-lulusan berkualitas tiap tahunnya.

Sementara itu di luar Graha ITS para mahasiswa D4 Teknik Mekatronika dari angkatan 2015 sampai angkatan 2012 dengan penuh semangat, rela berpanas-panasan untuk beradu yel-yel dengan jurusan lain sambil menunggu sesi penyambutan para wisudawan. Dimulai sejak pagi hingga siang hari.

Hingga akhirnya kita sampai pada pada puncak acara yaitu penyambutan wisudawan. Setelah para wisudawan keluar dari Graha ITS, mereka pun diarak menuju Taman Amphiteater PENS. Sesampainya di sana, beberapa dari para alumni memberikan ucapan terima kasih kepada angkatan 2015-2012 yang telah menyambut mereka. Sebagai acara penutup, para wisudawan/wati Teknik Mekatronika berfoto bersama dengan mahasiswa angkatan 2015-2012.

Selamat untuk angkatan 2011, yang telah berjuang dari awal untuk masuk PENS hingga akhirnya berhasil lulus dan siap menggapai mimpinya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *